• HANKAM
  • TNI
  • Video TNI Dikeroyok Debt Collector Viral Kejadian Diduga di Jakarta

Video TNI Dikeroyok Debt Collector Viral Kejadian Diduga di Jakarta

WARTALIKA.id – Sebuah video sekelompok orang yang diduga debt collector terekam video amatir saat tengah mengeroyok seorang anggota TNI yang kini Video TNI Dikeroyok Debt Collector tersebut menjadi viral di jagad sosial.

Melansir terkini.id Dari sebaran video tersebut dijelaskan seorang anggota TNI sedang menolong tetangganya yang sakit info nya mau membawa ke RS, namun di keroyok mata elang /debt collector.

Diterangkan kejadian tersebut bertempat di Jakarta Utara. “TKP Jakut Kelompok debt collector M1R cempaka putih,” tulisnya.

Dari rekaman Video TNI Dikeroyok itu, terlihat seorang prajurit TNI yang mengenakan seragam hijau loreng dihadang sejumlah debt collector.

Prajurit yang duduk di kemudi depan mobil itu dihampiri beberapa orang diduga debt collector. Mereka kemudian berusaha menarik paksa kunci mobil tersebut.

Pria yang merekam Video TNI Dikeroyok itu pun lantas memberitahu kepada debt collector tersebut bahwa pengemudi mobil itu adalah prajurit TNI.

“Pak ini polisi pak, TNI pak. Pak, pak TNI ini pak,” teriak sang perekam video.

Seolah tak peduli jika pengemudi mobil itu adalah seorang prajurit TNI, para debt collector itu terus berusaha dan memaksa mencabut kunci mobil tersebut.

“Pak TNI diserang pak. TNI diserang pak,” teriak pria perekam video.

Dalam Video TNI Dikeroyok juga terlihat sejumlah wanita dan anak-anak berada di dalam mobil itu. Salah satu dari perempuan tersebut diketahui dalam kondisi sakit mereka menangis dan nampak terlihat ketakutan dan trauma.

Mendapat perlakuan kasar dari para debt collector tersebut, prajurit TNI itu pun berteriak bahwa dirinya tengah menyelamatkan tetangganya yang sedang sakit jantung.

“Saya selamatkan orang sakit. Mau ke rumah sakit jantung,” ujarnya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications