• MEGAPOLITAN
  • Peringatan Hari Lahir Pancasila di Jakarta Barat Digelar Virtual

Peringatan Hari Lahir Pancasila di Jakarta Barat Digelar Virtual

WARTALIKA.id – Momen peringatan Hari Lahir Pancasila 2021 di Kota Administrasi Jakarta Barat masih digelar secara virtual di Ruang Pola, lantai 2 gedung A Kantor Wali Kota Jakbar, Jalan Raya Kembangan, Selasa (1/6/2021).

Hal ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mencegah, mengendalikan, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dengan mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila secara nasional yang dipimpin Presiden Joko Widodo dan selanjutnya dilakukan upacara peringatan tingkat Kota Jakarta Barat dipimpin Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto.

Usai mengikuti upacara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) dan pejabat lingkungan Pemkot Jakarta Barat, Uus mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2021.

“Kami dari jajaran Pemkot dan Forkopimko Jakarta Barat, hadir bersama untuk ikut melaksanakan dan mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila yang dipimping langsung Bapak Presiden,” ujarnya.

Tentunya ini lanjut Uus, akan menjadi salah satu kekuatan untuk tetap mengawal dan menjaga Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Jakarta Barat.

“Semoga dengan semakin bertambahnya usia Pancasila, warga negara dan bangsa Indonesia akan semakin kuat, kokoh dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap dia.

Pada kesempatan itu turut hadir Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Dandim 0503 Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Wakapolres Metro Jakbar AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kajari Jakbar Dwi Agus Arfianto, Wakil Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko, Seko Iin Mutmainnah, para asisten dan kepala bagian Setko Jakarta Barat.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications