• REGIONAL
  • Kepala SMPN Satu Atap Tenden: Siswa Kami Lulus 100 Persen

Kepala SMPN Satu Atap Tenden: Siswa Kami Lulus 100 Persen

WARTALIKA.id – Sebanyak 25 Siswa Kelas IX SMP Negeri Satu Atap Tenden yang telah mengikuti Ujian Sekolah beberapa pekan silam kini dinyatakan lulus seratus persen melalui Acara Pengumuman hasil ujian pada Hari Jumat 4 Juni 2021 bertempat di Aula SMP Negeri Satu Atap Tenden yang dihadiri Para Orang Tua Siswa serta Dewan Guru.

Kepala SMP Negeri Satu Atap Tenden Rahim Fernatubun dalam sambutan dan arahannya mengatakan, walaupun proses pembelajaran ini berada pada masa Pandemi Covid-19 yang tengah berjalan ini, namun semangat Para guru bersama siswa tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan wajib mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari diri dari kerumunan serata mengatur jarak.

Sementara dirinya bersama Dewan Guru sudah bekerja keras menyusun Kurikulum darurat demi menjadi pedoman dalam  proses pembelajaran di sekolah selama masa pandemi Covid 19.

Baik untuk Dewan Guru maupun siswa dan Alhamdullillah kesemuannya ini dapat berjalan maksimal sehingga pada akhirnya menghasilkan yang terbaik bagi anak anak kita di akhir tahun ajaran 2020/2021 ini,” kata dia.

Masih kata dia, hal ini menunjukkan bahwa kerjasama kita pihak sekolah dan orang tua serta komite dapat terjalin dengan baik tanpa ada pungutan pungutan liar, namun kesadaran para pihak dalam lembaga pendidikan ini sungguh sangat terjalin dengan baik.

“Untuk itu saya selaku Kepala Sekolah bersama Dewan Guru menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Para Orang Tua dan Wali Murid bersama Komite Sekolah atas semua dukungan dan partisipasinya menyukseskan program pembelajaran di SMP Negeri Satu Atap Tenden ini. Dan atas segala kebaikan Bapak/Ibu para Orangtua/Wali Murid serta Komite Sekolah dapat dibalas oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” pintanya.

Fernatubun juga berharap agar hubungan kerja sama seperti ini tetap terjaga kini dan selamanya karena tiga tungku dalam lembaga ini sebagai pilar penyangga SMP Negeri Satu Atap Tenden kedepan.

“Karena bukan kita siapa lagi dan bukan sekarang kapan lagi,” imbuhnya.

Dirinya juga mendoakan agar 25 siswa yang baru saja lulus ini kiranya menjadi siswa yang terbaik di tingkat SMA/SMK kelak.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications