• MEGAPOLITAN
  • Sudinhub Jakbar Tindak 30 Kendaraan Parkir Liar di Mal Daan Mogot

Sudinhub Jakbar Tindak 30 Kendaraan Parkir Liar di Mal Daan Mogot

WARTALIKA.id  – Kasudin Perhubungan Jakarta Barat Erwansyah dan Kasatpel Kecamatan Kalideres Didi Barundi memerintahkan jajarannya menggelar Operasi Cabut Pentil terhadap kendaraan bermotor yang parkir sembarangan di  Jalan Tanah Lot, di kawasan Mal Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/6/2021).

Hal ini dibenarkan Satuan Regu 1 Petugas Dinas Perhubungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang di pimpin Nahayar. Ia katakan pihaknya melakukan operasi tersebut bersama 10 orang anggota Dishub Jakbar disekitar Mal Daan Mogot.

Satuan Regu 1 Petugas Dinas Perhubungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang di pimpin langsung Nahayar melakukan Operasi Cabut Pentil terhadap kendaraan bermotor yang parkir sembarangan yang berada di  Jalan Tanah Lot, Daan Mogot, Rabu (9/6/2021).

“Ada sekitar 30 kendaraan parkir sembarangan yang dicabut pentilnya. Saya juga menghimbau kepada pemilik kendaraan untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah di sediakan agar tidak dilakukan tindakan oleh kita,” terangnya.

Nahayar menuturkan dalam kegiatan operasi itu pihaknya sempat mendapat cacian dan makian dari para pengemudi ojol yang meminta agar penindakan itu dilakukan tanpa tebang pilih.

“Dilokasi sempat terjadi adu mulut antara anggota dan pengemudi ojol yang mana tidak terima kalau rekannya di cabut pentil oleh petugas, dan cukup alot untuk meredam emosi dari pihak ojol,” bebernya.

Namun tidak lama kemudian datang Kasatpel Kecamatan Didi Barundi memberikan arahan kepada para Ojol dan akhirnya mereka mengerti serta menerima apa yang sudah di jelaskan oleh Kasatpel Kecamatan.

“Kepada masyarakat saya juga meminta agar mematuhi aturan yang ada yaitu tertib berlalulintas tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan atau trotoar, parkir lah kendaraan di tempat parkir yang semestinya,” pintanya. (Andrey)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications