Kolaborasi Kelurahan Semanan-PT Mulia Knitting Factory (Rider) Gelar Sentra Vaksinasi

WARTALIKA.id – Sebagai upaya untuk mendukung target Pemerintah dalam melaksanakan pemberian vaksinasi, PT Mulia Knitting Factory (Rider) yang berada di kawasan Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, kini telah menyiapkan lokasi pelayanan untuk digunakan sebagai sentra vaksinasi bagi masyarakat umum secara gratis hingga 23 Juli 2021 mendatang.

CEO Rider Group Hanan Supangkat mengatakan bahwa program vaksinasi nasional dilingkungan PT Mulia Knitting Factory (Rider) ini dilaksanakan selama satu bulan penuh bekerjasama dengan Kelurahan Semanan. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut menargetkan 500 dosis per hari.

“Semoga PT Rider yang dijadikan sentra vaksinasi dengan mengikuti program vaksinasi nasional yang dijalankan pemerintah dapat berjalan baik dan lancar. Kami berharap badai Covid ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal dan perekonomian bisa segera pulih kembali,” ujar Hanan dalam keterangannya, Sabtu 10 Juli 2021.

Sementara itu, Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha menyampaikan bahwa pelaksanaan sentra vaksinasi PT Rider tersebut merupakan kolaborasi dengan Kelurahan Semanan untuk percepatan vaksinasi Covid-19. Adapun kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

Bayu pun berharap, semoga 500 orang mendapat vaksinasi Covid-19 tiap harinya. Tentunya dari target tersebut dapat terpenuhi agar kekebalan komunitas (Herd Community) cepat terwujud.

“Kita sangat mengapresiasi kepada PT Rider yang mau berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta khususnya Kelurahan Semanan dan mensupport kegiatan vaksinasi. Mudah- mudahan target vaksinasi di Kelurahan Semanan pada tanggal 23 Juli 2021 mendatang dapat tercapai. Artinya kegiatan ini atas kolaborasi dan kontribusi dari pihak PT Rider,” jelas Bayu saat dihubungi.

Dikesempatan itu, Suharti (39) salah satu warga Semanan ini bersyukur telah memperoleh vaksin Covid-19 dosis pertama oleh PT Rider.

“Prosesnya tidak ribet hanya membawa identitas diri dan berlangsung cepat serta efesien. Terima kasih untuk PT Rider atas layanan kemanusian dalam membantu masyarakat. Setidaknya dalam melawan pandemi Covid-19 mencegah lebih utama ketimbang mengobati,” ucapnya.

Sebagai informasi layanan sentra vaksinasi oleh PT Mulia Knitting Factory (Rider) ini di gelar hingga  23 Juli 2021, beroperasi setiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications