Iswandi Siap Maju di Pilkades Bangun Sari Banyuasin

WARTALIKA.id – Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan yang akan digelar pada bulan Desember 2021 dimanfaatkan Iswandi yang akan maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin.

“Jika masyarakat memang mendukung saya menjadi wakil mereka di Desa Bangun Sari ini, saya akan maju di Pilkades nanti,” ucap Iswandi kepada Wartawan. Rabu (21/07/2021).

Iswandi yang mempunyai tekad untuk memajukan dan membangun desa agar lebih maju dan transparan mementingkan jiwa yang merakyat.

“Karena tanpa masyarakat, desa tidak akan maju. Saya mempunyai visi dan misi untuk memajukan desa agar penduduk di desa bisa sejahtera dan makmur,” ujar dia.

Lanjutnya, jika ia terpilih menjadi kepala desa itu merupakan suatu amanah yang sangat besar sudah dipercaya menjadi wakil dari masyarakat Desa Bangun Sari.

“Saya berjanji akan melakukan pembangunan merata transparan dan gaji siap di sumbangkan untuk masyarakat miskin serta seluruh urusan administrasi diantaranya gratis berobat, juga gratis pajak selama lima tahun,” imbuhnya.

Terpisah, Ayu warga sekitar saat di tanya tentang keseharian Iswandi, ia mengatakan jika memang cukup baik dan sangat bermasyarakat dilingkungan.

“Jika memang pak Iswandi mau mencalonkan diri menjadi kepala desa saya harap bisa bersikap adil dan tidak berubah kepada rakyatnya dari dia sebelum menjadi kades,” kata Ayu. (Darwis)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications