Bupati Tanjab Barat Resmikan Mesjid As Shahabah

WARTALIKA.id – Bupati Tanjabbar H. Anwar Sadat resmikan Mesjid As Shahabah yang terletak di Kompleks Prumnas Rt 17 Maunggal 1 Tungkal ll Tungkal Ilir.

Pada peresmian Mesjid itu Bupati Anemwar didampingi Sekda Tanjabbar H. Agus Sanusi, Anggota DPRD provinsi Jambi Komisi III Faizal Riza, Camat Tungkal Ilir Ardhian.

Kasubag Kesra Mahfud Triono di awali dengan berdoa bersama, dan kultum, dilanjutkan dengan kata sambutannya, Bupati Anwar menyampaikan, tugas pemerintah tidak hanya mengurusi pemerintahan, namun wajib mengurus tentang keagamaan.

Pada penyampaiannya Bupati berusaha sekuat tenaga untuk memberikan bantuan dana CSR Ke Mesjid Mesjid, Pondok Pesantren, Madrasah, dan Majelis Pengajian.

“Masalah hibah ini sulit kalau masuk APBD, banyak aturan dan regulasi aturan yang harus diikuti, Oleh karena itu melalui CSR ini jadi mudah, lewat perusahaan-perusahaan yang ada di Tanjab Barat, sehingga dapat dimanfaatkan untuk pembangunan Mesjid dan kemashalatan yang lainnya,” jelasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan peresmian Mesjid tersebut oleh Bupati, Kamis (15/7/2021).

Masyarakat dan warga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati. “Alhamdulillah H. Anwar Sadat hadir memenuhi undangan dan semoga pembangunannya lancar sampai selesai hendaknya… Aamiin… Aamiin,” ucap Jasman. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications