Pembangunan Kantor Ohoi Denwet Sudah Rampung

WARTALIKA.id – Kepala Ohoi Denwet Abas Azis bersama masyarakatnya membangun kantor Desa/Ohoi  dan sudah rampung. Hal ini disampaikannya kepada WARTALIKA Maluku di kantornya Kamis 5 Agustus 2021.

“Gedung kantor tersebut dibangun sejak tahun 2018 sampai 2021 dengan menggunakan Dana Silpa 2018, 2019, 2020 dan telah rampung pada Juli 2021,” jelas Kepala Ohoi. Kamis (5/8).

Namun ia belum merincikan jumlah dana keseluruhan saat ini dan akan disampaikan dalam laporannya saat pengresmian yang akan dilakukan oleh Bupati Maluku Tenggara.

Dirinya menyebutkan bahwa Kantor Ohoi Denwet yang baru selesai dibangun itu berukuran 9×6 meter tersebut sudah memenuhi kebutuhan Kepala Ohoi, Sekretaris dan 3 Kaur serta 3 Seksi sesuai struktur organisasi pemerintahan dan sangat representatif sesuai kebutuhan.

Ia juga mengaku sudah melaporkan kegiatannya kepada Bupati Maluku Tenggara sekaligus meminta kesediaan untuk berkenan menghadiri peresmian gedung kantor tersebut.

“Tinggal menunggu waktunya saja yang akan ditentukan oleh Bupati Maluku Tenggara,” jelas Abas Azis.

“Sementara sebagai persiapan menghadapi peresmian gedung kantor sekaligus menghadapi HUT RI ke 76 Pemerintah Ohoi Denwet bersama Masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan Ohoi dan pengecatan pagar secara keseluruhan termasuk pengibaran bendera merah putih dan bendera hias,” sambung Abas.

Abas Azis berharap agar dengan rampungnya gedung kantor Ohoi Denwet ini dapat memberikan semangat kerja  kepada perangkat ohoi, sehingga kinerja dapat ditingkatkan teristimewa kepada pelayanan publik  teristimewa inventarisasi data kependudukan (Administrasi Kependudukan).

“Gedung kantor ohoi sudah rampung sehingga perangkat ohoi harus setiap hari masuk kantor sehingga semua aktivitas dapat dilaksanakan di kantor,” tutupnya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications