Bapas Jakbar Kunjungi Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Obat Ashefa Griya Pusaka

WARTALIKA.id – Dalam rangka menjalin kerja sama dalam hal pembimbingan klien, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Barat mengunjungi pusat rehabilitasi ketergantungan obat Ashefa Griya Pusaka di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Cengkareng, Senin 9 Agustus 2021.

Adapun tujuan dari kerjasama ini adalah untuk memberikan pembimbingan terhadap klien yang menjalani program Asimilasi, CB, CMB, dan PB di wilayah Jakarta Barat.

Dalam kesempatan ini, Yayasan Ashefa Griya Pusaka yang bergerak di bidang rehabilitasi narkotika menawarkan kerja sama dalam bentuk penyuluhan tentang bahaya narkotika kepada klien pemasyarakatan.

Seperti diketahui, Yayasan Ashefa Griya Pusaka saat ini memiliki klien sejumlah kurang lebih 50 orang. Selain kegiatan rehabilitasi narkotika, yayasan yang diketuai oleh Indra Latif ini juga menyediakan kegiatan pelatihan kemandirian berupa pemeliharaan ikan kepada klien-kliennya.

Disisi lain, Indra juga menawarkan kerja sama dalam bentuk kegiatan penyuluhan di Bapas Jakarta Barat.

“Kami siap bekerja sama dengan Bapas Jakarta Barat dalam hal pembimbingan untuk klien yang terlibat kasus narkotika, baik klien dewasa maupun klien anak.” ujar Indra.

Kedepannya, kunjungan Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Barat ini diharapkan dapat dilanjutkan ke tahap penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Bapas Kelas I Jakarta Barat dan Yayasan Ashefa Griya Pusaka.

Pada kunjungan Bapas Kelas I Jakarta Barat kali ini menghadirkan delapan orang petugas pembimbing kemasyarakatan diantaranya Rita Sitanggang selaku Pembimbing  Kemasyarakatan Madya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications