Di GKPS Cengkareng, Ronal Sihotang dan 3 Ormas Bangso Batak Serahkan Bantuan Masker

WARTALIKA.id – Kembali bersama tiga ormas Bangso Batak yaitu Pemuda Batak Bersatu (PBB), Horas Bangso Batak (HBB) dan Forum Batak Intelektual (FBI) DPC Jakarta Barat. Ronal Sihotang yang merupakan penasehat tiga ormas tersebut menyerahkan bantuan masker di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/8/2021).

Penyerahan bantuan masker ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit.

“Maksud dari penyerahan bantuan masker ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 sekaligus ikut membantu mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujar Advokat berlisensi Peradi ini.

Pendeta (Pdt) Sorta Damanik yang menerima bantuan masker mengungkapkan bahwa ini luar biasa dari tiga ormas Bangso Batak.

“Luar biasa dari tiga ormas Bangso Batak. Ini anugerah. Yang luar biasa dipakai Tuhan jadi berkat sehingga kita berdoa semoga Covid ini cepat berlalu dari negeri ini. Kita diberkati luar biasa. Kita sehat semua dan Tuhan memberkati ormas Bangso Batak,” ujar Pendeta disela-sela mengikuti rapat zoom bersama pendeta dan pengurus GKPS.

Bahkan, Pendeta Sorta mengajak Ronal untuk menyampaikan langsung maksud dan tujuan dirinya datang membawa bantuan masker untuk dibagikan ke jemaat GKPS dalam rapat zoom. Ronal pun menyampaikan maksud dan tujuan dihadapan puluhan jemaat dan pengurus yang ikut dalam rapat zoom.

Di akhir acara, Pendeta Sorta mewakili pengurus dan jemaat menyampaikan terimakasih atas bantuan masker dari Ronal Sihotang. *

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications