• MEGAPOLITAN
  • Ronal Sihotang Penasehat 3 Ormas Batak Jakbar Salurkan Bantuan Masker di GBKP Cengkareng Timur

Ronal Sihotang Penasehat 3 Ormas Batak Jakbar Salurkan Bantuan Masker di GBKP Cengkareng Timur

WARTALIKA.id – Bantuan masker dalam rangka HUT RI ke 76 kembali disalurkan Ronal Sihotang bersama 3 (Tiga) Ormas Batak yaitu Pemuda Batak Bersatu (PBB), Horas Bangso Batak (HBB) dan Forum Batak Intelektual (FBI).

Pengacara muda Ronal Sihotang kali ini menuju Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/8/2021).

Kedatangan Ronal dan rombongan disambut hangat oleh Penatua Drs. Sumbul Perangin-angin, didampingi dua penatua yakni Darwindra Tarigan, dan Nirwan Ginting.

Sebelum menyerahkan masker, Ronal menyampaikan kedatangan dirinya bersama perwakilan tiga ormas dalam rangka kegiatan peduli kasih berbagi masker ke gereja di Jakarta Barat untuk menyambut HUT RI ke-76.

“Saya bersama perwakilan tiga ormas datang untuk berbagi kasih terutama di masa pandemi COVID-19 saat ini,” ujar penasehat dari tiga Ormas Batak Jakarta Barat ini.

Ronal berharap semoga COVID-19 segera berakhir sehingga jemaat terutama di GBKP Cengkareng Timur dalam beribadah kembali tanpa memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu, Ronal juga menerangkan jika ada jemaat GBKP Cengkareng Timur yang mau bergabung dengan ormas Bangso Batak dapat memilih ketiga dari ormas yang telah terbentuk dan mempunyai sekretariat di wilayah Jakarta Barat itu.

“Silakan memilih ormas Bangso Batak yang sudah terbentuk di Jakarta Barat ini. Kita semua ormas terutama Bangso Batak harus solid dan tetap kompak karena kita membawa identitas sebagai Batak walau ketiganya berbeda misi namun satu visi,” tambah Ronal.

Usai menerima bantuan masker, Penatua Drs. Sumbul Perangin-angin menyampaikan terima kasih atas niat dan kebaikan Ronal Sihotang bersama perwakilan tiga ormas.

“Niat tulus dan kebaikan sudah sampai hari ini pada kami. Jujur kami bilang, sebenarnya kami kaget karena baru ini ada ormas datang ke sini dengan niat tulus,” kata Sumbul.

Sumbul mengungkapkan akan tetap bekerja sama dengan ketiga ormas ini dengan tujuan baik. Apa yang dicita-citakan Ronal Sihotang serta ketiga ormas ini semoga terkabul dan berhasil.

“Semoga sebelum habis terpakai nanti masker ini, COVID-19 sudah tidak ada. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” pungkasnya. *

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications