• BERSPONSOR
  • Bupati Uas Beserta Ibu Ketua PKK Berikan Santunan 41 Anak Yatim

Bupati Uas Beserta Ibu Ketua PKK Berikan Santunan 41 Anak Yatim

WARTALIKA.id – Dalam rangka menyambut 10 Muharam 1443 H Bupati, KH. Drs. Anwar Sadat, beserta Ketau TP-PKK, Hj. Fadhilah Sadat memberikan santunan kepada 41 orang anak yatim dan paket sembako kepada 30 orang kaum dhuafa di Rumah Dinas Bupati sebagai awal pembagian. Kamis (19/08/2021).

Setelah itu, kemudian Bupati dan Ketua TP-PKK, Hj. Fadhilah Sadat didampingi MILENIAL ANSHAR turun langsung membagi-bagikan paket sembako ke warga-warga dengan membawa 800 paket sembako.

“Alhamdulilah pada hari ini, Kamis tepatnya 10 Muharram 1443 H sebagaimana yang diamanah kan Rasullullah SAW. Apabila kita memiliki kelebihan rezeki maka di sunahkan untuk menyantuni anak yatim di sekitar kita,” terang Bupati.

“Hari ini kita menyantuni anak yatim. Mudah mudahan harapan kita nanti berkembang sebagai anak yang di cintai orang tua asuh dan tentunya sunnah rasullulah ini dapat kita lestarikan dan kita amalkan pada masa-masa yang akam datang,” sambungnya.

Selain menyantuni anak yatim dan memberikan sembako ke kaum dhuafa, Bupati beserta Istri juga memberikan bantuan sembako pada ibu-ibu rumah tangga terutama bagi para Janda dan warga yang suaminya pekerja serabutan.

“Ini untuk meringankan beban sebahagian masyarakat kami yang memang pantas kita berikan bantuan sembako. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfat dan dapat meringankan beban sebahagian masyarakat kami yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini,” jelas Bupati. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications