Camat Kei Kecil Timur Peringati HUT RI ke 76

WARTALIKA.id – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kenegaraan ke 76 tanggal 17 Agustus 2021. Abas A. Renwarin Camat Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara berkesempatan menggelar Upacara Bendera bertempat di pelataran Kantor Camat setempat.

Abas A. Renwarin saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa semangat memperingati HUT RI ke 76 tanggal 17 Agustus 2021 tetap melangit tanpa alasan apapun, karena kemerdekaan RI ini melalui perjuangan perjuangan yang cukup lama dan menelan waktu serta korban jiwa Para Pejuang yang sungguh berjatuhan.

“Sementara saat ini bangsa Indonesia dengan senang menikmati Kemerdekaan ini dengan berbagai pembangunan,” jelasnya.

Lanjut dia, kita Bangsa Indonesia mensyukuri Rahmat Tuhan Yang Maha Esa atas segala perjuangan yang dilakukan dengan semangat yang berkobar-kobar sehingga tercapailah cita-cita perjuangan bangsa ini yaitu Kemerdekaan Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Abas A. Renwari Camat Kei Kecil Timur, Perwira Upacara Anggota Dan Pos Koramil 1503-1, Komandan Upacara Leo Barends Anggota Polsek Kei Kecil Timur, sedangkan peserta Upacara terdiri dari Staf Kantor Camat 1 Regu, Para Kepala Sekolah 1 Regu, Para Kepala Desa 1 regu dan Para Pj. Kepala Ohoi 1 regu sementara Penggerak Bendera 3 Personil.

Dalam Upacara tersebut Camat Selaku Inspektur Upacara berkesempatan membacakan Amanat Tertulis Bupati Maluku Tenggara yang isinya antara lain bahwa sudah dua tahun berturut turut peringatan HUT RI dirayakan sangat sederhana karena Pandemi Covid-19.

“Semoga pada waktu waktu mendatang perlu kita rayakan dengan berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI,” sebut Camat.

Camat selepas Upacara juga mengatakan Ucapan Dirgahayu Negeriku ke 76 tanggal 17 Agustus 2021. “Semoga dengan momentum HUT Kemerdekaan ini memberikan manfaat dan harapan agar Bangsa Indonesia juga Merdeka dari Jajahan Covid 19,” pungkasnya penuh harapan.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications