• TNI
  • Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PGC Cililitan 

Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PGC Cililitan 

WARTALIKA.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jln. Mayjen Sutoyo Cililitan Jakarta Timur, Minggu (22/8/2021).

Sejumlah pengelola mall di DKI Jakarta menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 termasuk PGC yang merupakan pusat perbelanjaan, hari ini Pangdam Jaya melihat secara langsung melihat pelaksanaan Vaksinasi di pusat perbelanjaan tersebut yang menjadi syarat bagi warga yang akan mengunjungi pusat perbelanjaan ini.

Hal tersebut sudah menjadi keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menerbitkan Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 966 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4. Dalam Kepgub tersebut mengatur aktivitas di Jakarta mengharuskan warga sudah mendapat vaksin dengan menunjukkan kartu vaksin.

Disamping itu para pengunjung juga wajib memiliki aplikasi pedulilindungi yang merupakan aplikasi dalam pelaksanaan pengawasan kesehatan oleh pemerintah dalam menangani penyebaran Covid 19.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra ditempat tersebut mengatakan, “Aplikasi Peduli Lindungi sekarang ini banyak digunakan masyarakat terutama semenjak pemerintah gencar menggalakan program vaksinasi baik massal maupun mandiri. Aplikasi ini dapat didownload menggunakan smartphone melalui play store”, kata Kapendam Kolonel Herwin.

Pada kunjungan tersebut Pangdam didampingi oleh Asintel, Asops, Kapendam dan beberapa petugas dari mall PGC.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications