• BERSPONSOR
  • Bupati UAS Berikan Bantuan Korban Sijago Merah di Jalan Ketapang

Bupati UAS Berikan Bantuan Korban Sijago Merah di Jalan Ketapang

WARTALIKA.id – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meninjau dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan sandang kepada korban bencana kebakaran di Jalan Ketapang Gang Mulya RT. 22 Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (24/08/2021).

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan, ia sangat prihatin dan turut berduka atas terjadinya musibah tersebut.

“Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat kami yang terkena musibah betul-betul akan ditindaklanjuti dan masyarakat dalam keadaan aman. Kita pastikan korban kebakaran semua akan mendapatkan bantuan berupa selimut, beras, makanan cepat saji dan bantuan bagi anak anak sekolah,” kata Bupati.

Bupati atas nama pribadi dan pemerintah turut berbelasungkawa juga berempati atas musibah kebakaran yang merusak serta menghanguskan rumah warga pada hari ini.

Bupati dalam hal ini memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran termasuk juga ada anak disabilitas akan dibantu pengobatannya di RSU.

“Kepada warga agar kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua bahwa mencegah lebih baik sebelum sesuatu yang bersifat merugikan terjadi. Terlebih kawasan seperti ini sangat padat perumahan penduduknya. Kedepannya berhati-hatilah karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga,” ungkapnya.

Ikut mendampingi Bupati, Wakapolres Kompol Alhajat, Sekretaris Daerah Ir. H.  Agus Sanusi, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faizal Riza, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kadis Dinsos Sarifuddin dan Kalaksa BPBD Zulfikri dan Camat Tungkal Ilir Ardhian. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications