• TNI
  • Pangdam Jaya Pimpin Acara Sertijab Para Pejabat

Pangdam Jaya Pimpin Acara Sertijab Para Pejabat

WARTALIKA.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, memimpin acara serah terima jabatan Gol IV dan Gol V pejabat jajaran Kodam Jaya, bertempat di lantai 2 Gedung Parkir Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (26/8/2021).

Adapun para pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut antara lain, Kolonel Caj Drs Jumadin, menerima penyerahan jabatan sebagai Kainfolahtadam Jaya, Danyonarmed-7/105/GS Biringgalih yang semula dijabat oleh Letkol Arm Roni Hermawan, diserah terimakan kepada Letkol Arm Nikolas Sirilus, kemudian Danyonzipur 11/DW semula dijabat oleh Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo diserah terimakan kepada Letkol Czi Bambang Santoso, serta Dandeninteldam Jaya dari Letkol Inf Aldin Hadi diserah terimakan kepada Letkol Arh Priyoni Palebangan.

Letkol Arm Roni Hermawan, selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Dandim 1621/TTS, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menduduki jabatan baru sebagai Dandim 0712/Tegal dan Letkol Inf Aldin Hadi  menduduki jabatan baru sebagai Dandim 1001/Amuntai.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya/Jayakarta diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengucapkan selamat jalan semoga sukses dan lebih sukses dari tempat sebelumnya, kemudian kepada pejabat yang baru, Pangdam Jaya juga mengucapkan selamat datang di Kodam Jaya.

“Orang yang bertugas di Kodam Jaya adalah orang yang memiliki dedikasi tinggi, memiliki wawasan yang luas, yang akan menghadapi tantangan yang berbeda dengan tempat yang lainnya, karena Kodam Jaya salah satu Kodam yang bertanggung jawab dalam mengamankan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang merupakan Ibukota Negara Indonesia, kita harus semaksimal mungkin bisa berkarya melaksanakan pekerjaan agar DKI sebagai Ibukota tetap aman”, tegas Pangdam Jaya.

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Kasdam Jaya, Itdam Jaya, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Pa LO AL, Pa LO AU Kodam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak dan para Dansat jajaran Kodam Jaya serta Ketua Persit PD Jaya beserta pengurus.

Kegiatan Sertijab berjalan dengan lancar dan penuh khidmat serta tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications