Warga Isoman Dapat Bantuan Dari Sudin KPKP Jakbar

WARTALIKA.id – Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Barat menyalurkan 88 paket pre order program Bakul Jahe (bazar kuliner jajanan hemat) untuk warga kurang mampu yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman), Jakarta, Kamis(26/8/2021).

Total ada 88 paket hasil pre order selama dua hari yakni tanggal 23-25 Agustus 2021

Penanggung Jawab Jakpreneur Sudin KPKP Jakarta Barat, Sri Purwanti mengatakan, program Bakul Jahe Sudin KPKP merupakan kegiatan bazar online yang dilakukan oleh para Jakpreneur Sudin KPKP Jakarta Barat.

Kebanyakan yang membeli merupakan ASN maupun PJLP. Paket tersebut kemudian kami salurkan untuk warga yang kurang mampu dan tengah menjalani isoman,” ujar Sri, Kamis (26/8/2021).

Menurutnya, penyaluran dilakukan secara bertahap. Paket tersebut masing-masing berisikan dua kilogram beras, minuman jamu, sayur, setengah kilogram telur ayam, mi instan dan makanan ringan. Hari ini sebanyak 44 paket disalurkan ke Kecamatan Cengkareng. Kemudian 22 paket akan disalurkan ke Kecamatan Tambora dan 22 sisanya ke Kecamatan Taman Sari, Jumat (27/8) besok.

Dikatakan Sri, untuk satu paket tersebut dihargai Rp 125 ribu.

“Kegiatan ini sukses dan dirasakan membantu para UKM binaan maupun warga yang kurang mampu,” katanya.

Untuk itu, pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan bisa membantu para Jakpreneur maupun masyarakat.

“Semoga ini bermanfaat dan dapat membantu semuanya,” tandasnya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications