• HANKAM
  • Diduga Hilang Kendali, Pemotor Tewas Terlindas Bus di Ciledug

Diduga Hilang Kendali, Pemotor Tewas Terlindas Bus di Ciledug

WARTALIKA.id – Seorang pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Insiden ini terjadi pada Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 19.10 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menjelaskan kecelakaan maut itu terjadi saat korban inisial SU yang mengendarai sepeda motor melintas dari arah Pondok Aren menuju Ciledug.

Kemudian tepat di depan Pasar Kembang Ciledug pengendara motor hilang kendali dan terjatuh saat mendahului mobil pickup. Nahas, ketika itu melintas bus dan melindas kepala korban.

“Pemotor hilang kendali dan terjatuh ke kanan jalan dan terlindas ban sebelah kiri bagian belakang kendaraan bus Putri Luragung,” kata Rachim, Jumat (3/9/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, sambungnya, korban SU mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit.

“Korban meninggal dunia di TKP, dan jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications