• REGIONAL
  • Elaar Lamagorang Terpilih Ikut Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Maluku

Elaar Lamagorang Terpilih Ikut Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Maluku

WARTALIKA.id – TP PKK Ohoi Elaar Lamagorang setelah mengikuti Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Maluku Tenggara akhirnya ditetapkan Tim Penilai PKK Kabupaten Maluku Tenggara bahwa TP PKK Ohoi Elaar Lamagorang untuk mewakili Kabupaten Maluku Tenggara mengikuti Lomba Tingkat Provinsi Maluku.

Hal ini disampaikan Viktor Ohoira Camat Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan disela sela pelaksanaan kegiatan penyusunan RKP Ohoi Ohoiseb di Kantor Pemerintah Ohoiseb  pada Jumat 10 September 2021.

Ditanya terkait  dengan Ohoi Elaar Lamagorang ditetapkan mewakili Kabupaten Maluku Tenggara mengikuti Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Maluku, dirinya menyatakan sikap apresiasi yang tinggi kepada Ketua TP PKK Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan yang sungguh agresif, mendorong semua TP PKK setiap Ohoi untuk bergiat mempersiapkan Ohoi untuk mengikuti Lomba Tingkat Kabupaten dan ternyata ada hasilnya yaitu Tim Penggerak PKK Ohoi Elaar Lamagorang berhasil mewakili Maluku Tenggara mengikuti Lomba Tingkat Provinsi Maluku nanti.

Pihaknya akan menggerakan TP PKK Ohoi lainnya untuk turut memberi dukungan penuh kepada TP PKK Ohoi Elaar Lamagorang, sedangkan Viktor sendiri selaku Pimpinan Koordinator Wilayah KKTS tetap memberikan dukungan positif baik moril maupun materil terhadap berbagai persiapan dalam rangkat lomba tersebut.

“Apresiasi yang sama juga diberikan kepada Pemerintah Ohoi Elaar Lamagorang serta Ketua dan Pengurus serta anggota PKK setempat, termasuk Kelompok-kelompok Dasa Wisma Ohoi Elaar Lamagorang yang dengan penuh kesabaran dan kesadaran yang sungguh-sungguh menata Ohoi dalam perlombaan ini sampai mendapat hasil terbaik ini,” kata Viktor.

Kiranya Pemerintah Ohoi Elaar Lamagorang serta semua komponen dapat memberi suport kepada TP PKK Ohoi Elaar Lamagorang dalam mempersiapkan Ohoi dalam mengikuti Lomba tersebut.

Persiapan seperti kemarin perlu ditingkatkan sebagai persiapan dalam lomba tingkat Provinsi Maluku. Dirinya berharap bahwa TP PKK Ohoi Elaar Lamagorang pasti bisa meraih yang terbaik.

“Saya berharap semoga segala sesuatu yang merupakan persiapan dapat terakomodir dengan baik, perlu diperhatikan juga terhadap persamaan persepsi dalam membangun Ohoi Elaar Lamagorang yang lebih baik lagi,” tutupnya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications