5. Pakai dengan Jaket Denim

Tak bisa dipungkiri kalau jaket denim memang jadi favorit banyak orang. Tak sulit untuk menghasilkan gaya yang stylish dengan memadukan berbagai fashion item bersama jaket denim. Hal ini disebabkan oleh jaket denim memang bisa cocok dengan berbagai jenis produk fashion lainnya. Anda bisa mencoba style kaos hitam pria yang dipadukan dengan jaket denim favorit.

6. Padukan dengan Jaket Sporty

Selain jaket denim, kaos polos juga cocok dipadukan dengan jaket sporty. Kombinasi kaos polos dan jaket sporty akan memberi kesan casual yang sangat nyaman bagi pemakainya. Gaya ini paling cocok dipakai saat Anda akan menjalani aktivitas outdoor. Pilih saja jenis jaket sporty yang tidak melibatkan terlalu banyak aksen atau aksesori.

7. Kombinasikan dengan Celana Jeans

Ide style kaos polos pria memang tak bisa jauh-jauh dari celana jeans. Jenis celana ini sudah pasti jadi salah satu fashion item wajib di lemari sebagian besar orang. Celana jeans memang menjadi pilihan jenis celana yang nyaman dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, celana jeans juga sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis produk fashion dan salah satunya kaos polos.

8. Kenakan Bersama Chino Pants

Kaos polos juga cocok sekali dipakai bersama chino pants. Jenis celana ini bisa jadi alternatif bagi Anda yang tidak terlalu suka memakai celana jeans. Chino pants bisa memberi rasa nyaman sekaligus tampilan lebih rapi dan casual. Paduan warna polos dari kaos dan chino pants akan memberi kesan simple yang berkelas.

9. Padukan dengan Sweater Rompi

Agar tak terkesan membosankan, Anda bisa coba memasangkan kaos polos dengan sweater rompi. Gaya ini cocok dicoba untuk menghasilkan konsep stylish dan casual di saat yang bersamaan. Cocok bagi Anda yang cenderung menyukai gaya berpakaian rapi dan semi-formal.

10. Pasangkan dengan Celana Pendek

Jika Anda adalah tipe orang yang lebih suka gaya santai maka paduan kaos polos dan celana pendek akan jadi pilihan yang tepat. Anda bisa memasangkan kaos polos warna favorit dengan celana pendek polos maupun bermotif. Paduan ini bisa jadi ide style cowok keren tanpa perlu effort yang besar.

Biasanya ide gaya seperti ini digunakan untuk acara-acara santai. Cocok juga dipakai ketika Anda pergi travelling karena terkesan santai dan nyaman. Pilihlah jenis celana pendek yang tidak terlalu ketat dan sesuaikan saja ukuran panjangnya dengan selera pribadi. Selain itu padukan juga dengan sepatu sneakers yang nyaman untuk memperkuat tampilan casual Anda.