WARTALIKA.id – Komunitas FPY NKRI memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Annaf’siah Jalan Semanan RT 04/08, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/12/2021)

Kegiatan ini dibarengi dengan doa bersama yang di pimpin oleh KH Muhajirin pendiri Ponpes Annaf’siah beserta 50 anak yatim dan dhuafa.

Ketua Komunitas FPY NKRI, Zambari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian FPY terhadap anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu. Meskipun saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah untuk adik-adik yang membutuhkannya.

“Bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Walau di masa pandemi, masih bisa menyantuni dan membantu membahagiakan anak-anak yatim,” ujarnya.

”SPACEIKLAN”

Selain itu, ia juga mengajak kepada para donatur pencinta anak yatim seluruh indonesia turut ikut memberi perhatian menuntaskan pendidikan mereka dalam mencerdaskan anak bangsa

“Kita harus ikut hadir dalam menyejahterakan pendidikan anak yatim. Sebab, mereka menjadi bagian yang turut mencerdaskan kehidupan anak bangsa,” kata Zambari.