Wartalika.id – Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar Karya Bakti Massal Pasca Kebakaran bersama Tiga Pilar, Apel dipimpin oleh Dandim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, di Jl. Tanah Sereal XIV RT.009/RW.10 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (29/1/2022).

“Selamat Pagi, kita di sini sama-sama memberikan sumbangan dan bantuan kepada korban kebakaran dan saya sangat salut akan ketangguhan pada warga di sini yang sudah jatuh langsung bangkit kembali. Untuk itu mari kita sama-sama membantu saudara kita yang terdampak musibah ini. Dan kita juga ikut merasakan, maka dari itu harapan saya pada pagi hari ini kita bersama-sama bekerja untuk membantu meringankan beban rekan-rekan, kita saudara-saudara kita yang mengalami musibah”, ucap Dandim dalam arahan apel.

“Kita tidak tahu musibah itu datangnya kapan akan tetapi kita harus selalu siap, kita sebagai warga negara yang baik kita harus ada, selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk saling membantu dalam bentuk apapun. Jadi pada pagi hari ini nanti setelah apel ini akan diatur oleh Pasiter serta Danramil. Kemudian untuk bersama-sama kita bekerja untuk meringankan beban saudara-saudara kita, barang bekas atau puing-puing sisa kebakaran kemarin masih ada kita bantu untuk membersihkannya,” tambah Dandim.

Perwira menengah lulusan Akmil tahun 1999 ini juga membeberkan rencana giat karya bakti Kodim 0503/Jakarta Barat beserta masyarakat Tanah Sereal dan sekitarnya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako yang dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah.

”SPACEIKLAN”