WARTALIKA.id – Hadir dalam acara pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) dan KOPRI Tanjung Jabung Barat Ke-X Masa Khidmat 2022 sekaligus Talkshow bertemakan Media Digital dan Sumber Daya Manusia “Great Leaders in The Millenial Era”, Selasa (01/02/22).

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua PC PMII serta seluruh jajaran PMII Tanjung Jabung Barat.

Anwar Sadat menyebut, dampak dari Covid di tengah era digitalisasi, tentunya memunculkan banyak aplikasi aplikasi yang merupakan perpanjangan dari ilmu pengetahuan.

“Munculnya banyak proyek dengan menggunakan berbagai aplikasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional diharapkan kepada PMII bisa masuk ke ruang-ruang itu untuk membuka jendela dunia dan berkiprah dibidang tersebut, contohnya dengan adanya e-katalog lokal saya ingin PMII bisa masuk dan berimprovisasi dalam e-katalog lokal tersebut dan ini merupakan peluang bagi yang mempunyai kemampuan IT untuk masuk di situ,” tutur Bupati.

Ia menambahkan, Tanjung Jabung Barat yang memiliki banyak lahan tidur dan itu merupakan tantangan sekaligus peluang yang bisa dimanfaatkan untuk ikut berkiprah bagi PMII.