WARTALIKA.id – Mempunyai nama lengkap Rosario de Marshall atau lebih dikenal dengan panggilan Maung/Hercules Ketua Umum GRIB yang dulunya figur ini sangat disegani di wilayah Tanah Abang Jakarta perlahan figur Hercules mulai disukai masyarakat dan pemerintah.

Hercules yang kini telah hijrah dan lebih mengedepankan jiwa sosialnya menjelang masa tuanya itu dipercaya menjabat Staff Ahli Perumda Pasar Jaya.

Berbagai dukungan pun datang salah satunya dari Ketua Umum Fast Respon, Agus Flores. Dimana dirinya sangat mendukung diangkat Hercules sebagai Staff Ahli Perumda Pasar Jaya.

Perlu diketahui figur Agus Flores ini dikenal sebagai pejuang untuk kemajuan Fast Respon dan memerangi Pertambangan Tanpa Ijin (PETI) di seluruh Indonesia dimana hal itu juga ikut didukung Presiden Jokowi dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. mendapat kabsar tersebut dari pemberitaan resmi Pemda DKI Jakarta, pada Senin (21/02/2022).

”SPACEIKLAN”

Terpisah kabar pengakatan Hercules menjadi Staff Ahli Perumda Pasar Jaya dibenarkan Eki Pitung salah satu figur di Badan Musyawarah (Bamus) Betawi yang juga ikut mendampingi Hercules menjadi Staff Ahli.