Sementara itu, bantuan minyak goreng gratis yang dibagikan oleh H. Deby mendapat sambutan baik dari warga. Salah satu warga bernama Encum mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan minyak goreng gratis.

“Saya berterima kasih sama pak haji Deby. Apalagi minyak goreng sekarang ini harganya mahal. Makanya ini merasa terbantu sekali,” kata dia.

Sedangkan, Ati, salah satu warga lainnya menyebut sangat bersyukur mendapatkan minyak goreng secara gratis dari Yayasan Al-Fakir.

“Saya sangat bersyukur mendapat minyak goreng gratis. Semoga H. Deby beserta keluarganya diberikan kesehatan dan dimudahkan rejekinya,” ucapnya singkat.

Perlu diketahui Yayasan Al-Fakir yang dikelola H. Tubagus Deby Setiawan kerap melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan fakir miskin.

Pada setiap kesempatannya, Yayasan Al-Fakir tak hanya berbagi berkah dengan masyarakat disekitarnya selain telah memiliki ratusan anak yatim maupun piatu, dhuafa dan fakir miskin Yayasan Al-Fakir juga tengah membangun sebuah mesjid diwilayah Cengkareng.