WARTALIKA.id – Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) menggelar acara 1st Anniversary bertajuk Setia Bersaudara Sampai Urat Nadidi Lapangan Karangpawitan II, Karawang Barat, Jumat (29/07/2022). Pada kesempatan itu pentolan band Advorock (Advokat Rock), Puguh Kribo ikut mengisi panggung hiburan 1st Anniversary GMPI.

Dalam aksi panggungnya Band Advorock sukses menghibur penonton di acara 1st Anniversary GMPI. Selama penampilan mereka, penonton yang memadati lapangan begitu antusias menyaksikannya.

“Terima kasih banyak buat kalian semua yang sudah mau datang ke sini, turut memeriahkan HUT GMPI yang pertama” ujar Puguh Kribo selaku pentolan band Advorock, kepada awak media di Swiss Belinn, Karawang. Jumat (29/07).

Setelah melantunkan lagu pertama, Puguh Kribo menjalin komunikasi dengan penonton dengan raungan dan lengkingan lead distortion gitarnya yang membuat suasana semakin hidup, dan didukung dengan suara vocal Paul Aldo X-Faktor yang energik.

”RonalSihotang”

Dalam kesempatan itu, Puguh bersama kawan-kawan Advorock menyampaikan ucapan selamat HUT ke GMPI yang pertama.

“Selamat ulang tahun yang pertama GMPI,” ujar Puguh, lalu disambut gemuruh tepuk tangan para penonton.

Gayung pun bersambut, Paul Aldo berteriak ‘GMPI’ lalu dijawab “Setia bersaudara sampai urat nadi” oleh penonton yang mayoritas anggota GMPI dari berbagai daerah.

“Terima kasih banyak semuanya teman-teman GMPI, tepuk tangan dengan meriah untuk GMPI,” ujar Paul Aldo.