WARTALIKA.id – Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta Timur melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan alat tulis dari TNI AD dan Yayasan Benih  tersebut, Bantuan alat tulis sekolah dari TNI AD dan Yayasan Benih Baik, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak(RPTRA) Citra Bangsa Komplek PIK, Jakarta, Jumat(05/08/2022).

RPTRA Citra Bangsa Komplek PIK RW. 010, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Utara, Danramil Kapten Inf Supriyatno bersama Babinsa Serda Rushadi dan Serka Rahmadi menyalurkan bantuan alat tulis Sekolah yang diberikan kepada (33) Tiga puluh tiga Anak Yatim-piatu.

Penyaluran bantuan alat tulis sekolah dari TNI AD dan Yayasan Benih Baik oleh Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno, yang diberikan langsung kepada (33) tiga puluh tiga Anak Yatim-piatu di Wilayah Kelurahan Penggilingan.

Penyampaian Kapten Inf Supriyatno pada Giat penyaluran tersebut, Bantuan alat tulis sekolah dari TNI AD dan Yayasan Benih Baik melalui Koramil 06/ Cakung, untuk anak yatim-piatu yang ada di Wilayah Penggilingan sebanyak (33) tiga puluh tiga Anak Yatim yang Menerima Bantuan secara langsung.

”SPACEIKLAN”