WARTALIKA.id – Dalam rangka acara tatap muka Purnawirawan Marinir tahun 2022, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Mar Kemal Mahdar,  memberikan sambutan kepada para mantan prajurit Korps Marinir yang masih berdomisili di Tanjungpinang dan Warakawuri, bertempat di Jalan Hangtuah No. 3 Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Selasa (09/08/2022).

Acara tatap muka Purnawirawan ini rutin digelar guna agar tetap dapat melaksanakan silaturahmi kepada para Purnawirawan Korps Marinir yang ada di Kota Tanjungpinang, di bawah bimbingan Pabinhar Purnawirawan Yonmarhanlan IV yang menjabat sebagai Perwira Staf Personalia (Pasipers) Yonmarhanlan IV yang saat ini dijabat oleh Lettu Mar Teuku Andriansyah. Dalam acara tatap muka tersebut dapat terjalin komunikasi yang harmonis antara purnawirawan dan Komandan Yonmarhanlan IV. Acara ini berlangsung setiap bulan di Ruang Rekreasi Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang yang dikemas dalam bentuk arisan rutin Purnawirawan.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari purnawirawan juga turut menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Korps Marinir khususnya Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang yang selalu membukakan pintunya dalam menerima keluh kesah para purnawirawan dan Warakawuri selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV menyampaikan kepada para purnawirawan yang hadir agar selalu menjaga silaturahmi di lingkungan keluarga besar Korps Marinir khususnya para senior yang telah mendahului pensiun dan masih berdomisili di kota Tanjung Pinang.

”SPACEIKLAN”