WARTALIKA.id – Pembagian paket sembako sebanyak 500 paket kardus berisi bantuan pangan, pembagian sembako digelar oleh Polres Metro Jakarta Barat berkolaborasi dengan para mahasiswa se Jakarta Barat, Kamis(08/09/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial membagikan sebanyak 500 paket kardus berisi bantuan pangan untuk ojek online (Ojol) dan warga yang ada di kawasan Grogol Petamburan dan juga di Depan Mall Season city Tambora Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Pembagian paket bantuan pangan itu dilakukan dalam rangka membantu warga kelas ekonomi menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kita bagikan bagi masyarakat yang terdampak akan kenaikan BBM seperti para Ojol yang mangkal dan warga di sini. Jadi kita bagikan paket sembako ini kepada mereka,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce saat ditemui di Jalan Satria, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis, 8/9/2022.

”SPACEIKLAN”

Pasma menjelaskan, Pembagian paket bantuan pangan itu tidak hanya dilakukan di satu titik saja melainkan beberapa lokasi lain yang ramai dikunjungi warga.

“Kita juga akan bagikan di lokasi lain hari ini, salah satunya di depan mall Season City,” jelas Pasma.

Di dalam paket kardus tersebut terdapat beberapa bahan pokok seperti beras, beberapa bungkus mie instan , minyak goreng dan ikan sarden.

Warga pun terlihat antusias mengantre di pinggir jalan kala polisi membagikan paket bantuan tersebut.