WARTALIKA.id – Mengusung tema “Polri Peduli” sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Metro Jakarta Barat berserta jajarannya dan mahasiswa di Jakarta Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial(baksos) untuk masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak(BBM), Jakarta, Senin(12/09/2022).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan bagi bagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar RW. 003 Keagungan Taman Sari Jakarta Barat dan di RW. 010 Jl. Tubagus Angke Tambora Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Pasma Royce didampingi oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Rohman Yonky Dilatha dan Wakapolsek Tambora Akp Risris Supriyatna

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan pihaknya bersama sama dengan organisasi kemasyarakatan dan pemuda membagikan beras yang sangat di perlukan bagi masyarakat.

”SPACEIKLAN”

“Kesekian kalinya Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara saudara kita yang membutuhkan terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM,” ujar Pasma ditemui saat dikonfirmasi, Senin, (12/09/2022).

Pasma mengatakan dengan pemberian sembako ini semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.