WARTALIKA.id – Apel Cipta Kondisi(Cipkon) merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan secara berkala untuk menjaring dan meminimalisir penyakit masyarakat diwilayah Jakarta Timur Khususnya di Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman.

Apel Cipkon digelar di halaman Kantor Kelurahan Palmeriam dalam Rangka pencegahan, Antisipasi Kerumunan rumanan serta pencegahan dan antisipasi tawuran warga, Sabtu (17/09/2022).

Apel Cipta Kondisi atau Ops Yustisi Unsur Tiga Pilar dengan melibatkan unsur Empat pilar yaitu TNI, Polri, Kecamatan, Kelurahan, Satpol PP dan Komponen masyarakat lainnya diwilayah Matraman.

Danramil 02 Matraman Kapten Arm Ahmad Budiman, pada kesempatan Apel tersebut menyampaikan arahannya, Apel Operasi Yustisi dalam rangka Cipta Kondisi Khususnya di Wilayah Kecamatan Matraman, malam ini kita bersama-sama melaksanakan Kegiatan Patroli untuk melakukan pemantauan Penerapan Protokol Kesehatan.

”SPACEIKLAN”

Koramil, Polsek Matraman bersama unsur Empat pilar pada kesempatan Giat Apel Cipkon dan pelaksanaan patroli ini diharapkan dapat melaksanakan edukasi kepada warga masyarakat, serta memberikan himbauan secara humanis, agar warga masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.