WARTALIKA.id –  Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Mahasiswa Ibnu Khaldun dengan tema “Polri Peduli” melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, Sabtu (17/09/2022) siang.

Polsek Cilandak melaksanakan kegiatan pembagian ratusan paket sembako “Bantuan Polri” kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam Lisendra, didampingi oleh Wakapolsek AKP Roni Rikzan Khamal, di sekitar area Stasiun MRT Fatmawati dan Lebak Bulus, Cilandak – Jakarta Selatan.

Pembagian sembako tersebut selain diberikan kepada warga Cilandak yang berada di lingkungan slum area juga diberikan kepada beberapa para pedagang asongan, pengemudi ojek online, dan pengemudi angkot.

Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam Lisendra, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Kepolisian Sektor Cilandak yang terdampak kenaikan harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako kepada warga, dan kegiatan ini dilakukan setiap harinya dari mulai Kamis (08/09) lalu.

”SPACEIKLAN”