WARTALIKA.id – Suasana kekeluargaan tampak dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) dan Koordinasi Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) serta ASN Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Jum’at (23/09/2022).

Raker dan koordinasi yang diselenggarakan tersebut membahas terkait penguatan kordinasi dan pembahasan agenda rapat kerja teknis akan program – program kerja atau kegiatan Kelurahan Grogol Selatan.

Selain langsung dihadiri oleh Lurah Grogol Selatan, Andy Nurcahya, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Tika Widitia, selaku Plt. Sekretaris Kelurahan yang juga sebagai Kasi Ekbang, Fitri Wulandari selaku Kasipem, Amriel Ibnu Matroji selaku Ketua LMK beserta anggota, dan Novi Ferdian selaku Ketua FKDM beserta anggota.

Ketua LMK Grogol Selatan, Amriel Ibnu Matroji mengatakan, Rapat Kerja dan Koordinasi ini kita lakukan untuk memperkuat koordinasi dan silaturahmi antara LMK, FKDM, dan ASN Kelurahan Grogol serta stakeholder lainnya,” terang Amriel.

”SPACEIKLAN”

Amriel juga menambahkan bahwa dalam rapat kerja juga dilakukan pembahasan terkait program kegiatan kemasyarakatan guna untuk pembekalan teknis dan peningkatan pemahaman serta kemampuan rekan – rekan LMK dan FKDM saat terjun di tengah masyarakat.

“Pembekalan teknis dan peningkatan pemahaman diberikan langsung oleh Lurah Grogol Selatan dan ASN yang handal terkait teknis lapangan,” ungkapnya.