Dalam kesempatan yang sama, Ketua FKDM Kelurahan Grogol Selatan, Novi Ferdian mengatakan bahwa sebagai kami semua Pengurus FKDM yang juga sebagai warga yang lama berdomisili di wilayah Grogol Selatan, untuk menunjukkan rasa sayang tidak dengan perkataan tapi dengan mensupport serta melakukan perbuatan di setiap kegiatan kemasyarakatan yang menjadi program dari Kelurahan Grogol Selatan.

“Kami dari FKDM akan selalu mensupport serta berkoordinasi dengan LMK dan ASN serta stakeholder lainnya dalam segala kegiatan kemasyarakatan yang menjadi program dari Kelurahan Grogol Selatan,” ujarnya.

Sementara, Lurah Grogol Selatan, Andy Nurcahya, sangat mengapresiasi akan kegiatan yang dilakukan oleh LMK dan FKDM tersebut, dan berharap LMK dan FKDM selalu solid sehingga semua kegiatan kemasyarakatan yang menjadi program kerja dari Kelurahan Grogol Selatan bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

“Visi kita sama, antara Lurah, LMK dan FKDM sama-sama mengawal dan menyukseskan program – program Gubernur DKI, meskipun dengan cara yang berbeda. Terkait kegiatan rapat kerja saya sangat mengapresiasi sekali dan secara bersama akan saya support,” ujar Andy Nurcahya.

Lebih lanjut, Lurah Grogol Selatan menyampaikan harapannya, semoga dalam kegiatan rapat kerja dan koordinasi kali ini dapat membuahkan gagasan dan program kerja yang lebih baik kedepannya guna untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya warga Grogol Selatan.

Selama kegiatan berlangsung, tampak dinamika yang menggambarkan bahwa kegiatan berlangsung dengan guyub dan penuh keakraban.