WARTALIKA.id – Menindak lanjuti hasil peninjauan kondisi jalan dan jembatan Sungai Asam dan Jembatan Sungai Beluru yang berada di Desa Lubuk Bernai beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Tanjab Barat (Tanjabbar) H. Hairan, menggelar rapat dengan perusahaan dan masyarakat terkait rencana perbaikan jembatan, Senin (03/10/22).

Seperti diketahui, kondisi jembatan yang putus saat ini sangat menghambat aktivitas warga Desa Lubuk Bernai maupun warga Desa Lubuk Lawas, pasalnya kedua jembatan tersebut merupakan akses masyarakat Desa Lubuk Lawas menuju Desa Lubuk Berenai.

Menurut keterangan Wahyu, Kepala Desa Lubuk Berenai, jalan dan jembatan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menjual hasil perkebunan termasuk buah sawit. Wahyu berharap pertemuan tersebut menghasilkan titik terang terkait pengerjaan perbaikan jembatan tersebut.

“Karena jembatan ini satu-satunya akses baik dari perkebunan maupun perlintasan masyarakat kami, jembatan ini adalah satu satunya yang kami lewati,” ujarnya menerangkan.

”SPACEIKLAN”