WARTALIKA.id – Polres Pegunungan Bintang melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka aksi solidaritas tragedi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, digelar di Aula Mapolres Pegunungan Bintang, Jln. Kabiding Raya No. 1 Kabupaten Pegunungan Bintang Oksibil Papua, Rabu(05/10/2022).

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, melaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka aksi solidaritas tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, digelar di Aula Mapolres Pegunungan Bintang dilaksanakan Kegiatan Doa Bersama dalam Rangka Aksi solidaritas Tragedi Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang saat Pertandingan Sepak Bola antara Tim Arema Malang dan Persebaya pada tanggal 01 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Pegunungan Bintang, Tokoh Agama, Rekan – Rekan dari Komunitas Suporter, para Pengurus Olahraga Sepak Bola Kabupaten Pegunungan Bintang serta Personel Polres Pegunungan Bintang.

Kapolres Pegunungan Bintang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadirannya di Mapolres Pegunungan Bintang dalam rangka untuk mendoakan atas Tragedi Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang saat Pertandingan antara Tim Arema Malang dan Persebaya pada tanggal 1 Oktober 2022 yang mengakibatkan 131 orang Suporter Sepak Bola dan dua orang Personel Polri meninggal dunia,” kata AKBP Cahyo Sukarnito.

”SPACEIKLAN”