WARTALIKA.id – Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kota Tua melakukan silaturahmi dan audiensi ke Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kota Tua Jakarta Barat dipimpin Ketua Pokja Kota Tua Helmi, Selasa (18/10/2022).

Rombongan Pokja Kota Tua melakukan silaturahmi sekaligus audiensi langsung kepada UPK Kota Tua Jakarta Barat untuk meningkatkan sinergitas dalam menyukseskan perkembangan dikawasan Kota tua.

Pokja wartawan Kota Tua yang dipimpin langsung oleh Ketua Pokja Helmi, beserta Dewan Pendiri Andi dan Adjie, didampingi Sekretaris Jonatan, Bendahara Lala dan sejumlah anggota Pokja disambut hangat oleh Kepala UPK Dedy Tarmizi di ruang kerjanya.

Audiensi dilakukan dalam rangka kunjungan silaturrahmi dan koordinasi serta mengenalkan diri keberadaan Pokja  Wartawan Kota Tua dengan unit UPK yang bertujuan untuk menjalin kerja sama tentang pemberitaan terkait destinasi wisata kota tua dan sekitarnya.

”SPACEIKLAN”

“Dengan kehadiran rekan-rekan pengurus Pokja Wartawan Kota Tua diharapkan agar segala bentuk kegiatan dan acara yang dilaksanakan di Kota Tua menjadi sinergitas Pokja Wartawan Kota Tua yang terukur dalam hal bidang informasi, publikasi serta promosi,” ujar Kepala UPK Dedi saat menerima kunjungan Pokja Wartawan Kotu.

Dedi menyebut jika dilihat antusiasme warga pengunjung yang berwisata ke Kota Tua perhari variatif bisa mencapai hingga 15.000 orang perhari.