WARTALIKA.id – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Hairan, memimpin langsung rapat terkait pemberian kompensasi bagi warga sekitar jembatan Kelurahan Sungai Nibung yang terdampak dari proses pembangunan jembatan tersebut, Rabu (19/10/2022).

Rapat yang digelar di ruang rapat Wabup tersebut, juga turut di hadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Camat Tungkal Ilir, Lurah Sungai Nibung, Perwakilan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kontraktor Pelaksana PT Jambi Energy Cemerlang, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan dalam laporannya mengatakan bahwa masyarakat berharap segera adanya penyelesaian sesuai yang tertuang dalam berita acara rapat beberapa bulan yang lalu terkait hal yang sama.

“Tentu kita tidak menginginkan hal-hal yang dapat merugikan masyarakat dan perusahaan, maka dari itu penting musyawarah pada hari ini,” ujar Firdaus.

”SPACEIKLAN”

Hal senada juga disampaikan Wabup dikatakannya rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari rapat pada tanggal 14 Maret 2022 yang lalu.