WARTALIKA.id – Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Aspers Kasdam Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi, terima kunjungan tim dari Mabesad beserta Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (BJBR) dengan maksud untuk mensosialisasikan Perjanjian Kerja Sama antara TNI AD dengan Bank BJBR, di Balai Diponegoro, Semarang, Senin (21/11/2022).

Pada sambutannya yang dibacakan Aspers, Pangdam mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim sosialisasi beserta seluruh peserta. Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut kiranya dapat memberikan gambaran dan pengetahuan tentang penggunaan produk dan jasa layanan perbankan yang diberikan oleh Bank BJBR guna kesejahteraan Prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan baik, perhatikan apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi dan tanyakan hal hal yang kurang dimengerti, sehingga nantinya kalian dapat memberikan penjelasan yang tepat di satuan masing masing. Ingat, para anggota harus tetap bijak dalam mengelola keuangan,” ungkap Aspers kepada seluruh peserta melalui amanat yang dibacakan.