WARTALIKA.id – BPC Gapensi Jakarta Pusat menggelar perayaan Natal 2022 di Hotel Park, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2022). Perayaan Natal Pengurus dan Staf Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Jakarta Pusat bersama keluarga ini mengambil tajuk “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” diambil dari Matius 2: 12.

Sub Tema “Melalui Perayaan Natal kita Menemukan Jalan Baru dan Kreatif dalam Menghadapi Tantangan di Depan dan Mewartakan Kasih-Nya kepada Sesama dan Semua Mahluk Ciptaan.”

Pdt. Dapot S. Siregar, dalam kotbahnya mengajak pengurus dan staf BPC Gapensi Jakarta Pusat meneladani orang-orang majus seperti dalam Matius 2: 12.

Selain karena taat kepada petunjuk Tuhan, orang-orang majus selalu kompak dan fokus, serta mempunyai tujuan yang sama sehingga mereka dapat tiba di Betlehem.

”SPACEIKLAN”

“Pengurus dan staf BPC Gapensi Jakpus juga harus mempunyai kesehatian agar bisa berjalan bersama di organisasi,” kata Pdt. Dapot.

Menurut Ketua Panitia Natal David Pangaribuan, acara ini dipersiapkan dadakan dan spontan atas arahan ketua BPC Gapensi Jakarta Pusat yang baru.

Namun begitu, kata David, berkat kekompakan panitia dan pengurus, acara ini dapat berjalan lancar.

Sebagai informasi, KSB BPC Gapensi Jakpus saat ini adalah diketuai oleh Nikson Silalahi (sebelumnya Wakil Ketua 1, tetapi dengan pengunduran diri Ketua sebelumnya Pangoloi Napitupulu sebelum Mukercab maka sesuai AD/ART maka jabatan Ketua diduduki Ketua 1).

Sementara Sekretaris dan Bendahara dijabat T. Fresly Nainggolan, serta Monang Napitupulu.