WARTALIKA.id – Sebanyak 31 pejabat struktural dan fungsional dilantik oleh Plh Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Firdaus Khatab, pada Rabu (11/1/2023) di aula BKPSDM.

Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor: 748/KEP.BUP/ BKPSDM/2022 tentang mutasi dan pengangkatan pegawai negeri sipil dan jabatan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Pelantikan dihadiri Kadis Satpol PP, Kepala Dishub, Camat Tungkal Ilir, Sekretaris Dinkes, Kabid Mutasi BKPSDM.

Pada kesempatan tersebut, Plh Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Firdaus Khatab membacakan sambutan tertulis Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengatakan, jika pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengawas dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, tujuannya untuk pembinaan dan pengembangan karier PNS.

”SPACEIKLAN”

Diharapakan dengan adanya pelantikan ini dapat memberikan motivasi agar senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat.

“Hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan, penuh keseriusan dan tanggung jawab,” katanya.

“Pada kesempatan ini saya mengajak jajaran aparatur Kabupaten Tanjab Barat dan pejabat yang baru dilantik untuk bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan untuk mewujudkan visi dan misi bupati Tanjung Jabung Barat 2021-2026 sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah,” sambungnya.

Para pejabat yang dilantik itu, Eko Wahyu Utama, menjabat Kasi operasional dan pengendalian Satpol PP, Mukhtar Hadi, Kasi hubungan antar lembaga Satpol PP. Yose Rizal Kasubbag perencanaan, evaluasi dan pelaporan program Satpol PP.