WARTALIKA.id – Gereja Santa Maria Immakulata (SMI) Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat melalui Romo Denny Haloho, OMI menerima sebanyak 10 peti jenazah hasil donasi/sumbangan yang digalang ormas Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat.

Romo Denny yang menerima langsung donasi peti jenazah dari DPC Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat kepada awak media mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bentuk gerakan iman, gerakan persaudaraan, dan gerakan kemanusian yang mau dibangun dan diperjuangkan.

“Peti ini akan kami gunakan untuk keluarga-keluarga yang sangat membutuhkan sehingga di dalam suasana kedukaan, mereka menyadari adanya tangan Tuhan yang mau mendampingi,” kata pria kelahiran Kalimantan Utara ini. Selasa (4/4/2023).

Kehadiran rekan juang, kata Romo Denny, menjadi tanda iman dan tanda persaudaraan, serta tanda kasih Tuhan yang mau hadir dan dirayakan nanti dalam Jumat Agung serta Paskah, supaya kemuliaan Tuhan boleh hadir dan terjadi terus menerus di dalam hidup bersama di dalam hidup bermasyarakat.

”SPACEIKLAN”

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada ormas Pemuda Batak Bersatu khususnya yang ada di wilayah Jakarta Barat yang sudah dengan penuh semangat dan kemurahan hati menyumbangkan 10 peti untuk gereja atau umat yang sangat membutuhkan,” kata dia.

“Sekali lagi terima kasih dan Tuhan berkati kita semua,” tutup Romo Denny.

Gereja Santa Maria Immakulata Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat melalui Romo Denny Haloho, OMI dan Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat
DPC Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat saat menyerahkan donasi peti jenazah ke Gereja Santa Maria Immakulata (SMI) Citra Garden, Kalideres.