WARTALIKA.id – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat tinjau Pos Pengamanan Lebaran yang tersebar di Kabupaten Tanjabbar, Selasa (27/04/2023).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam dalam mengatasi Arus Balik Lebaran 2023, sekaligus memberikan motivasi kepada personil yang bertugas, juga turut diikuti oleh Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Tanjabbar, Kapolres Tanjab Barat, Kasi Intelijen Kejari Tanjabbar, Ketua Pengadilan Agama, Staf Ahli, Asisten, Danramil Tungkal Ilir, Kepala dan Perwakilan OPD, Camat Tungkal Ilir, Ketua Baznas Tanjabbar serta unsur lainnya.

Sejumlah Pos Pam Lebaran yang dikunjungi Bupati yakni, Pos Pam Eks. Terminal Pasar Kualatungkal, Pelabuhan Lasdap, dan Pos Pam Pelabuhan Roro.

Di sela-sela kunjungannya, Bupati Tanjabbar ini juga memberikan bingkisan bagi petugas, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada petugas.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Anwar Sadat mengimbau kepada personil yang bertugas agar selalu siap sedia dan waspada terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi. Baik berupa gangguan kamtibmas maupun faktor lain yang dapat mengurangi kenyamanan pemudik.