WARTALIKA.id – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Hj Masna di Jalan Balai Marga, Senin (26/06/2023).

Bupati Anwar Sadat, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pembangunan masjid ini semoga dapat menjadi teladan yang patut dicontoh dari keluarga Almh. Hj Masna.

“Sejak beliau hidup meninggalkan amal jariyah dan diteruskan oleh anak-anaknya, inilah yang saya sebut sebagai contoh teladan kita bahwa anak-anaknya meneruskan keinginan Ibunya untuk membangun Masjid sebagai amal ibadah beliau di hadapan Allah SWT dan ini patut dicontoh,” tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi keluarga besar dari Almh. Hj Masna yang telah membangun Masjid yang dipersembahkan langsung untuk Almh. Ibundanya.

“Mudah-mudahan Masjid ini menjadi syiar ke-Islaman serta menjadi tempat untuk mendidik anak-anak sehingga bisa memakmurkan Masjid Hj Masna dan semoga ini bisa dicontoh yang lainnya,” pungkas Anwar Sadat.

Sebelumnya, Perwakilan dari keluarga Almh. Hj Masna, Edi Susanto, dalam sambutannya menyampaikan, Masjid Hj Masna ini adalah keinginan dari Almh. sehingga di awal tahun 2021 mulai dibangun dan dapat terlaksana dengan baik.