WARTALIKA.id – Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di Lingkungan Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan, Jl. A. Yani, Loktabat Sel, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Martapura, Rabu(30/8/2023).

Dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Polres Banjar Polda Kalsel tersebut, sejumlah posisi jabatan di lingkungan Kepolisian Resor Banjar Polda Kalsel mengalami pergantian, yakni Wakapolres Banjar, Kabag SDM, Kapolsek Kertak Hanyar, Kapolsek Gambut, Kapolsek Martapura Barat, dan Kapolsek Sungai Tabuk telah resmi menyerahkan jabatan mereka kepada pejabat baru.

Acara tersebut juga menjadi momentum penting dalam menghargai kinerja anggota Polres Banjar, dimana Iptu Junaidi naik pangkat dari Iptu ke Akp sebagai penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya.

Setelah upacara serah terima jabatan, dilakukan pula kegiatan kenal pamit yang bertujuan untuk menyambut pejabat baru yang akan mengemban tugas di Polres Banjar dan memberi penghormatan kepada pejabat yang telah bertugas untuk melanjutkan perannya di tempat tugas yang baru.

”SPACEIKLAN”