WARTALIKA.id – Mewakili perempuan dan perpanjangan tangan masyarakat daerah pemilihan (Dapil) Sumut II untuk menyuarakan aspirasi demi pembangunan yang berkesinambungan di Kota Padangsidimpuan dan seluruh Dapil Sumut II jadi motivasi buat Ririn Subriana Pasaribu terjun ke dunia politik.

Meskipun langkah menuju Senayan itu berat, namun Ririn Sibarani Pasaribu tetap optimis menuju Senayan dari Dapil Sumut ll dengan berbekal ilmu dan mental yang diajarkan oleh pamannya mantan Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Akhmad Sibarani selama ini.

“Insya Allah berbekal ilmu dan mental yang diajarkan tulang (Paman_red) tekad saya sudah bulat dan tetap optimis menuju Senayan untuk mewakili aspirasi masyarakat Dapil Sumut II. Belajar dari kepemimpinan Paman saya Baktiar Akhmad Sibarani saat menjabat Bupati Tapanuli Tengah yang terus menerus melaksanakan pembangunan menjadi inspirasi buat saya untuk ikut berbuat ketengah tengah masyarakat luas,” ucap Ririn saat diwawancarai awak media usai melaksanakan sosialisasi DPD Partai NasDem Kota Padangsidimpuan di Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (10/9/23).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kota Padangsidimpuan H. Roby Agusman Harahap mengatakan untuk mempermudah pengusulan program pembangunan maupun program ekonomi kerakyatan.

”SPACEIKLAN”