WARTALIKA.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan yang juga sebagai ketua umum Perguruan Pencak Silat (PPS) Beladiri Tangan Kosong (Betako), menutup Mobile Training Team (MTT) kader pelatih PPS Betako Satpur dan Banpur Jajaran Kodam Jaya, bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Dalam sambutanya ketua umum Perguruan Pencak Silat (PPS) Beladiri Tangan Kosong mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta MTT kader pelatih PPS Betako Merpati Putih, karena telah menunjukkan kesungguhannya dalam mengikuti dan menyerap semua materi pelajaran yang diberikan oleh pelatih selama satu bulan lebih dari tanggal 4 Agustus sampai dengan 12 September 2023.

Setiap peluang kesempatan yang terbuka untuk memberdayakan prajurit dan potensi pertahanan melalui kegiatan bernilai positif, harus dapat direspon dengan sigap. Tentu kita akan sepakat bahwa semakin tinggi minat dalam rangka olah pengembangan diri secara fisik dan nonfisik, maka akan mendukung terwujudnya ketahanan nasional dan membangkitkan kesadaran bela negara.

Ketua umum Perguruan Pencak Silat (PPS) Beladiri Tangan Kosong mengajak semua pihak untuk terus bekerjasama, bekerja keras dan cerdas serta bahu membahu untuk mempopulerkan, mengembangkan dan meningkatkan prestasi olah raga Pencak Silat Betako Merpati Putih. Hal tersebut sesuai dengan Motto yaitu “Sinergi Meraih Prestasi dan Jatidiri”.

”SPACEIKLAN”