WARTALIKA.id – Setibanya Presiden RI beserta rombongan di Bandar Udara Internasional Frans Kaisiepo, dengan mengunakan pesawat udara kepresidenan Republik jenis Boeing 737-800 dengan nomor registrasi penerbangan A-001, Jalan M. Yamin kelurahan Ambroben distrik Biak kota kabupaten Biak Numfor provinsi Papua, Rabu(22/11/2023).

Jokowi berserta rombongan dari Jakarta(Halim perdana Kusuma) menuju bandara Frans Kaisiepo Biak provinsi Papua untuk melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di lokasi sail teluk cendrawasih (STC) tahun 2023.

Mengawali agenda kunjungan kerjanya di esok hari, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri acara Peresmian Pembukaan Puncak Sail teluk cendrawasih tahun 2023 di Pelataran Pantai BMJ, Kabupaten Biak Numfor.

Selain itu Presiden Joko Widodo juga telah mengunjungi kantor Bulog Biak Numfor untuk pembagian sembako, kemudian melaksanakan olah raga sepak bola di lapangan sorido. Selanjutnya esok hari akan menghadiri acara “Sail Teluk Cendrawasih tahun 2023 di kota biak Numfor provinsi Papua”.