“Kami memohon agar di fasilitasi dan di permudah agar Tempat Pembuangan Sampah (TPS), yang berada di RW 07, tidak tersendat dalam pengiriman pembuangan sampah,” ujar Mahfud, salah satu warga yang berharap agar wilayahnya lebih baik lagi.

Lain lagi apa yang dikatakan Jamil, terkait keperluan untuk warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, seperti kalau ada yang meninggal dunia. “Kita hanya memohon adanya bantuan dari Caleg PDI-P, agar dibantu terkait Tenda dan Kursi, untuk diberikan kepada Ketua RT setempat, supaya dapat di pergunakan,” jelasnya.

“Kita berharap di bantu agar ada Tenda dan Kursi Plastik, untuk warga masyarakat,” kata Jamil.

Sementara Caleg DPR RI, Dapil DKI Jakarta No urut 8, Karna Brata Lesmana, yang berhalangan hadir dan diwakili Agus menuturkan, “Aspirasi dan keluhan warga masyarakat ini, akan kami catat dan kami sampaikan, semoga cepat terealisasikan dan berharap jika terpilih menjadi Anggota DPR RI, wilayah Rawa Bengkel ini, akan kita perhatikan dan kita perjuangkan,” kata Agus.

”SPACEIKLAN”

Agus menuturkan, pertemuan ini bukanlah yang pertama dan terakhir, nanti mudah-mudahan pak Karna Brata Lesmana (KBL) akan menyempatkan waktu untuk hadir secara langsung dan bertatap muka dengan warga Rawa Bengkel. “Nanti bapak-bapak bisa langsung menyampaikan aspirasinya kepada pak KBL. dimana kita akan mengatur kembali pertemuan ini,” tandas Agus.