WARTALIKA.id – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung digelarnya ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024, pelaksanaan IMX 2024 yang ke tujuh kalinya ini akan digelar di Hall 8 dan 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE) kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

“Saya yakin pelaksanaan IMX 2024 akan menyajikan acara yang semakin menarik dan kreatif. Selalu ada perkembangan sangat signifikan dari tahun ke tahun dan selalu ada keunikan meriah yang wajib diikuti. Apalagi tahun ini IMX akan menggelar serie internasionalnya di Osaka dan di Las Vegas,” ujar Bamsoet saat menghadiri Kick Off Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 di Jakarta, Rabu (10/1/24).

Hadir antara lain Founder NMAA dan Direktur IMX Andre Mulyadi serta Strategic Brand Partner NMAA Indonesia Edy Vertu.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, seperti tahun sebelumnya, IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 supporting program. Antara lain Blackstone Livemodz, super giveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals dan masih banyak lagi.

”SPACEIKLAN”